Senin, 26 Desember 2011

AGAR SUKSES SNMPTN

SNMPTN adalah saringan masuk perguruan tinggi negeri. Seperti kita tahu, dapat melanjutkan pendidikan perguruan tinggi yang berkualitas tentunya menambah jaminan masa depan anda maupun putra anda. Perguruan Tinggi Favorit ataupun Fakultas Favorit menjajikan lapangan kerja yang dapat mendatangkan pekerjaan dengan gaji tinggi. Sebut saja Fakultas Kedokteran Umum, Fakultas Perminyakan, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Fakultas Akuntansi, ataupu Fakultas Hubungan Internasional.

Untuk menembus fakultas-fakultas favorit di perguruan tinggi negeri yang cukup ternama tidaklah mudah. Kita harus bersaing dengan puluhan ribu orang dari seluruh Indonesia dalam SNMPTN. Tahun lalu saja, kursi fakultas kedokteran UGM diperebutkan oleh lebih dari 13.000 calon mahasiswa, padahal daya tampungnya hanya sekitar 100 orang. Untuk menghadi kerasnya persaingan SNM PTN, maka kita harus mempersiapkan diri dengan baik. Berikut tips menghadapi SNMPTN :

  1. Buat jadwal belajar SNMPTN yang teratur, lalu tepatilah
  2. Ikutlah bimbingan belajar yang menyediakan fasilitas intensif SNMPTN
  3. Ikutlah try out SNMPTN
  4. Belajarlah dari soal SNMPTN tahun-tahun sebelumnya
  5. Download soal-soal SNMPTN/ Download soal SNMPTN dari internet
  6. Banyalah belajar dan berdoa.
Dengan langkah-langkah di atas, mimpi untuk dapat duduk di salah satu fakultas Favorit perguruan Tinggi Negeri bukanlah suatu impian semu. Usaha keras kita akan terbayar tatkala kita menyaksikan nomor ujian kita di pengumuman hasil SNMPTN.

Di sini kami menyediakan link download prediksi soal SNMPTN IPA 2012

semoga sukses.. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar